Warna Marta Warna Kamu Juga: CurCol...Yuukkk....

Rabu, 13 Juli 2011

CurCol...Yuukkk....






    Ha..ha…
    Kalo ada yang sampe ke page ini Buruan klik BACK yang disamping kiri Atas browser anda ,
    Karena apa???
    Karena ini ga penting ..
    Dan benar benar ga penting
    Suer deh…

    Tapi kalo memang anda ngotot mau tau, dan udah baca sampe sini,
    Dijamin 1 alis (kanan / kiri) anda akan terangkat disertai dengan bibir naik ke atas , agak maju dikit…    
    yang   nampak hanya gigi atas ..

    Coba bayangkan…
    (Lebai de gw)

    Ntah kenapa, tanganku begitu lihai memainkan keyboard ini, dengan mengetik yang ga penting sekarang ini,
    Dan sumpah terkewer- kewer
    Aku ga tau apa yang aku ketik sekarang ini .
    (MAMPOOOOOOOOOOOOOSSSSSSSSSSSS)

    So confused….

    Tapi ya.. ga pa2 la..ikuti aja tangan ku ini..
    He..he..




     Ayo tangan ,,
     Mau dibawa kemana??
     Ahaaaaaa….
     :D
     now I understand….
     Ternyata ada yang nyangkut di OtakKu,
     Sebuah pengakuan ….
     Tapi,
     Aggghhh… Ga cocok ya..
     Ini di boleh dibilang sebagai CURCOL yang GA PENTING ..
     Cocok kan…! Ituaja deh…

     Ternyata TanganKu mau mecoba membantu aku untuk melepaskan yang nyangkut itu,
     Biar ga terlalu padat katanya…

      e…e…
      WAIT.
      Ini ada ga hubungannya dengan WARNA TI..??
      C’mon tangan di jawab…

      <ADA>
      Oh ,, ada ternyata
      Pantes tangan nyeret gw ke WARNA TI.
      Ya memang ada hubungannya,
      Ok deh..
      Langsung aja..

       CERITA & CERITA
       Hm..m….
       Kalo mengingat masa-masa,
       Aku jadinya seperti……
       Sperti apa ya..
       Seperti ada something yang ga bisa dilepaskan begitu aja..
       Istilah nya  Never let go gitoooo…
       ( sekarang yang jadi masalahnya, masa.masa yang mana..?? (yang udah berloalu dengan yang masih 
       terjadi) Yang pastinya berhubungan dengan warna Ti  dong…)
       Back to the TOPIC..
      “SOMETHING”
       Aku ga tau hanya aku yang merasakannya…
       Aku ga tau kau juga merasakannya…
       Dan aku ga tau  kau dan aku ga tau ya..aku juga ga tau ..(stop..)
       Aku mau bilang klo something itu adalah “SUASANA”
       Ya…ya..ya..
        I know semua orang pasti berubah,
        Bahkan bukan hanya orangnya saja,
        Tapi semua, all , sudena, pasti ada yang berubah
       Ya,, Termasuk “SUASANA” itu tadi..
        Dan menurut saya itu memang suratan , bahkan anda sendiri pasti ga bisa mempertahankan             
        SUASANA
        anda sekarang untuk kedepannya..
        Pasti ada—ada aja yang berubah..

***
        Setelah merenung,,
        Emang suasana dulu dengan  sekarang gimana???
       Oh… tentu berbeda…
        Spesial nih buwat WARNA TI

         DULU
   •    DULU warna ti masih childish semua
   •    DULU warna ti masih polos semua
   •    DULU warna ti masih manja semua
   •    DULU warna ti masih bersahabat semua
   •    DULU warna ti masih pendiam semua

   •    Dll
        SEKARNG
   •    SEKARANG warna ti sudah dewasa semua
   •    SEKARANG warna ti sudah tau semua
   •    SEKARANG warna ti sudah bisa mandiri semua
   •    SEKARANG warna ti lagi merasakan yag namanya aura “LOVE”.
  •    SEKARANG warna ti sudah ughhh (ga terbilangkan)
  •    Dll


        Merasa ga sih perubahannya..
        Sekarang yang kuliat , yangku rasakan WARNA TI dulu terasa sekali berbedanya dengan WARNA TI  SKARANG.
         Wew…Jelas
         Dan aku ga tau kau suka perubahannya itu ato ga…


          Nih… aku contohin perubahannya fisik Sekaligus Sifat…..


 Elvriko Dulu..



 




































 Elvriko Sekarang



































Deweq Dulu..


























Deweq Sekarang






















Natal Dulu
























Natal Sekarang
























 Elvriko Dan julius








           Tunggu yang Laen...



            Ha..ha…,
            just kidding...
            Jangan salahkan aku,
            Tapi salahkan……..

            INSOMNIA

Hi.hi..
bye--bye

0 komentar:

Posting Komentar